Jakarta, CNN Indonesia

Sebuah mobil sedan menabrak sepeda motor hingga pedagang kaki lima (PKL) di Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Rabu (27/3) malam.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan AKP Agil mengatakan insiden bermula saat mobil yang dikemudikan oleh RS (24) melaju dari arah Q-Big BSD menuju ke arah Kelapa Dua.

“Tiba dekat Lulu Hypermarket Tangerang diduga terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara sepeda motor bebek dikendarai oleh CT yang sedang berboncengan dengan AR,” kata Agil saat dikonfirmasi, Kamis (28/3).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mobil sedan itu juga menabrak sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang sedang berjualan di lokasi tersebut.

“Menabrak pedagang serta gerobak pedagang kaki lima yang ada di TKP,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, pengendara motor berinisial CT mengalami luka-luka dan patah tangan kanan. Sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia.

“Penumpang sepeda motor atas nama AR mengalami luka kepala, robek kuping, lecet pada tangan dan kaki dan meninggal dunia di TKP kemudian dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang,” ucap Agil.

Kecelakaan itu juga menyebabkan penjual gorengan berinisial UW mengalami luka pada bahu kanan dan kiri, lecet pada tangan dan kaki. Lalu, penjual Kopi Keliling berinisial FS mengalami luka pada leher belakang, lecet pada tangan dan kaki.

Kemudian, penjual bakso tusuk atas nama H mengalami luka pada bagian kaki kanan. Selanjutnya para korban luka dibawa ke rumah sakit Columbia Asia BSD.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum laka lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkas Agil.

(dis/wis)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *