Jakarta, CNN Indonesia

Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD direncanakan bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pekan depan.

Hal itu disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat berada di rumah Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng. Dia menuturkan pertemuan itu dilakukan pekan depan sebab Megawati memiliki agenda pribadi pada Sabtu.

Hasto menjelaskan Megawati belum bisa ditemui akhir pekan ini karena ada acara pribadi. Salah satunya, kata dia, olahraga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Karena ini kan besok kan hari libur, biasa Sabtu- Minggu ibu juga ada acara pribadi, olahraga dan sebagainya,” kata dia seperti dilansir¬†Detik pada Jumat (12/4).

Tak hanya Ganjar dan Mahfud, Hasto juga menyatakan, sejumlah pakar ekonomi juga akan bertemu dengan Megawati pekan depan.

Sebelumnya, beberapa tokoh sudah bertemu Megawati dalam momentum Lebaran 2024 sejak hari pertama hingga ketiga. Di antaranya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie, Menteri Keuangan, Sri Mulyani hingga Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Sementara pada sore hari ini, hadir Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. FX Rudy mengaku datang bersama anak cucuknya untuk berfoto bersama Megawati.

(asa)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *