Jakarta, CNN Indonesia

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju tidak hadir dalam acara buka bersama Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (28/3).

Menteri PKB yang tidak hadir yakni Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar.

Sementara Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar yang menjadi satu-satunya Menteri dari NasDem juga terpantau tidak hadir.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak hanya itu, sejumlah menteri dari PDIP juga absen, yakni Menteri Sosial Tri Rismaharini Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Namun Menpan RB Abdullah Azwar Anas dan Seskab Pramono Anung turut hadir.

Selanjutnya, jajaran menteri lain yang tidak hadir yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Mendikbud Ristek Nadiem Makarim, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Sementara itu, Presiden Jokowi terlihat duduk bareng semeja dengan Wapres Maruf Amin, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menko Polhukam Hadi Tjahjanto.

Rangkaian acara dimulai sekitar pukul 17.15 WIB. Diawali dengan pembacaan tartil Al Quran dan tausiyah dari Wapres Maruf Amin.

(kha/DAL)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *