Jakarta, CNN Indonesia

Rumah pemenangan pasangan Prabowo-Gibran yang terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 25 Menteng, Jakarta Pusat menjadi sasaran aksi pencurian. Dalam insiden ini satu unit TV berukuran 32 inci raib dibawa pelaku.

“Benar telah terjadi pencurian dengan pemberatan di rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Jl. Imam Bonjol Nomor 25 Menteng Jakarta Pusat,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro dalam keterangannya, Senin (15/4).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Pelaku berhasil mengambil sebuah TV 32 inci. Terlihat juga lampu sorot yang terlepas namun tidak dibawa oleh pelaku,” imbuhnya.

Susatyo menerangkan aksi pencurian itu baru diketahui pada hari ini sekitar pukul 09.30 WIB oleh saksi Bayu (office boy) dan Tika yang baru tiba di rumah pemenangan itu.

Kedua saksi itu lantas curiga lantaran ada barang di rumah pemenangan itu yang hilang. Setelah itu, keduanya lantas melapor ke pihak berwajib.

“Kami sudah cek dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan Piket Reskrim. Pelapor dan saksi-saksi akan kita periksa untuk dimintai keterangannya perihal hilangnya TV 32 inch,” ucap Susatyo.

Susatyo menyebut saat ini proses penyelidikan masih dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat. Termasuk, mengusut identitas dan mengejar pelaku.

(dis/fea)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *